Ansar Dahlan dan Al Furkan Efendiria Pimpin PDPM Kota Kupang Periode 2023-2027

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240303 WA0029

Kupang, DelikNTT.ComAnsar Dahlan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang dalam Musyawarah Daerah (musyda) V yang diselenggarakan di Aula Utama Wisma Harapan Baik, Kayu Putih, Kota Kupang, pada Minggu (03/03/24).

Musyda V PDPM Kota Kupang dibuka langsung oleh Amir Pati Radja selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTT.

Musyda V PDPM Kota Kupang kali ini, mengangkat tema “Harmoni dalam keragaman: Pemuda Muhammadiyah sebagai pelopor toleransi, dari Kota Kupang untuk Indonesia”.

Berdasarkan hasil verifikasi panitia pemilihan, terdapat 13 calon Formatur dan 2 diantaranya tidak melengkapi berkas persyaratan. Sehingga Formatur dalam musyda V PDPM Kota Kupang berjumlah 11 orang, yaitu Muhamad Saleh, Kurniawan Nagabay, Al Furkan Efendiria, Cakti Flobamorici. A. Kirie, Dedi Ocha Septiadi, Anwar Yunus, Idris Mboka, Hasbiyani Muslimin, Ansar Dahlan, Fathurrahman Dopong, dan Burhan Ansari. Sedangkan Syarifudin Achmad dan Nooriyadi Hidayat tidak memasukkan berkas persyaratan formatur ke Panlih.

Berdasarkan hasil rapat Formatur PDPM Kota Kupang, Ansar Dahlan dan Al Furkan Efendiria diberikan amanah sebagai ketua dan sekretaris PDPM Kota Kupang, periode 2023-2027.

Baca Juga :  3 Nama yang dianggap Layak Pimpin DIKDASMEN Kota Kupang
  • Bagikan