Topik : 

Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang Distribusikan Hewan Kurban di Desa Raknamo

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240617 WA0033

Kupang, DelikNTT.Com – Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang yang terdiri dari PDPM Kota Kupang, IMM Kota Kupang, dan PDNA Kota Kupang melaksanakan distribusi hewan kurban ke Desa Raknamo, Kabupaten Kupang, pada Senin (17/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan keimanan serta keislaman masyarakat sekitar.

Sebanyak 3 ekor sapi dan 12 ekor kambing telah diserahkan kepada kaum mualaf dan masyarakat sekitar Desa Raknamo. Pembagian hewan kurban dilaksanakan di Masjid Raknamo, yang menjadi pusat kegiatan pada hari yang penuh berkah ini.

Bapak Imam Masjid Raknamo mengucapkan limpah terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang atas bantuan hewan kurban ini. Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.

Kegiatan distribusi hewan kurban ini dibawah koordinasi Pemuda Muhammadiyah yaitu Ma’ruf selaku koordinatornya. Dalam kesempatan tersebut, Ma’ruf Joko menyampaikan beberapa hal, diantaranya kegiatan ini dapat menambah keimanan dan keislaman.

“Semoga dengan adanya program ini menambahkan keimanan kita dan keislaman kita. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Raknamo.”ungkapnya.

  • Bagikan